Metode Penelitian Pendidikan
Didokumentasikan oleh Marsigit
Peningkatan kualitas dan mengurangi waktu belajar. Masalah yang datang dari siswa. Perbedaan antara pengawas tentang kualitatif, kuantitatif dan campuran pendekatan serta pendekatan deskriptif. Sebagian besar mahasiswa pascasarjana melaksanakan Penelitian dan Pengembangan. Ada juga penelitian yang dilakukan oleh Proyek, Penelitian Tindakan Kelas. Empat dan lima tahun yang lalu sebagian besar dari kita menerapkan Analisis Faktor. Penelitian dan Pengembangan menggunakan Struktur Model. Bagaimana memiliki persepsi yang sama dari penelitian dalam program Pasca Sarjana. Perbedaan paradigma, abstrak: 4 atau 5 ayat. Topik dan masalah.
Topik memiliki reflektif hubungan antar variabel. Identifikasi masalah dan keterbatasan masalah belum relevan. Masalah dan Tujuan penelitian ini belum disinkronkan belum. Kesimpulan dan perumusan masalah adalah tidak relevan. Masalah penelitian atau hipotesis. Kesimpulannya adalah masih sangat panjang (4 halaman). Rekomendasi tidak mendasarkan pada penelitian terkait. Masalah Citation: nama, panjang, garis ruang, dll S2 kebanyakan dari mereka cenderung Penelitian dan Pengembangan.
Bagaimana meningkatkan Penelitian dan Development.R & D bertujuan untuk menghasilkan pendidikan untuk memecahkan masalah praktis dalam pembelajaran. Perkembangan penelitian berbeda. R & D tidak untuk menguji teori hipotesis tetapi untuk memeriksa dan memperbaiki produk. Apakah produk yang relevan untuk memecahkan masalah misalnya motivasi. Fasilitas, waktu, mendukung keuangan.
Masalah faktual ada kesenjangan antara fakta dan ide-ide. Misalnya tidak ada inovasi karena tidak ada referensi (Buku) sehingga R & D perlu mengembangkan buku. R & D belajar di sana awal: metode, model alat, teori dan; masalah: inovatif, motivasi, Focus: Desain T & L dan implementasi. Spesifikasi produk.
Hasil produk: perangkat lunak komputer, modul, instrumen evaluasi, dll Spesifikasi Produk: ruang lingkup, ... Kriteria memilih produk: t kebutuhan & l, rencana rasional. Tujuan dari R & D: meningkatkan kualitas TL, efektiveness, Three Komponen R & D: Pengembangan Model, Prosedur Pembangunan, Coba Produk: desain, subjek, .. Model Pembangunan: .., prosedural Model, ... Struktur Model, memaparkan komponen, goodnes dan Kaki (dengan Statistik). 10 Langkah untuk R & D (Bob dan Gol. R & D + CAR = Penelitian oleh Project. Deskriptif adalah tidak sama dengan penelitian kualitatif.
Untuk S2 adalah penelitian oke dari Deskriptif dan Qalitative. Perlu memperbaiki deskripsi dan metode kualitatif. Metodologi lebih enxtends daripada metode. Masalah: masalah-dengan teori populer-filsafat. Penelitian S3 harus dipublikasikan. Masalah harus menarik. Bagaimana memahami metodologi. Masalah penelitian harus diuraikan dari masalah penelitian.
Kualitatif: mencari makna; mencari pola. "Si Upik Mencari Cinta" mencari ... R & D tentang soft skill, bagaimana mengevaluasi soft skill. Isues jender: lead untuk memandu baris untuk Pejabat Pemerintah Daerah. Model linier Hirarchical? BUKU: Pengorganisasian dan Mengelola Penelitian Anda (2007), 2. Melakukan Penelitian (2005). 3. Desain Penelitian: Kualitatif dan kuantitatif. 4. Penelitian Tindakan: .. Gelingher.Research Formulasi: Gelingher: Rencana (Liniaer + Cyclic), controlable (by design, berdasarkan Statistik), empiris, Kritis, irrasional Finding (Conceptual + error Perhitungan), Dipandu oleh Teori. Kuantitatif: teori tanah.
Kualitatif: teori untuk membantu memahami makna. Para siswa kadang-kadang masih bingung. Secara teori ada pra-asumsi. Teori adalah kumpulan ..phenomena-menjelaskan -fenomena ITU. Teori perifer sentral (Gaung). Tentang variabel. Variabel tidak konsep. Variabel adalah operasionalisasi konsep. Variabel dinamis harus lebih. Variabel statis hanya terbatas. Variabel statis: 1, Variabel Dinamis: 4 (mis). Dependent / independen; intervining variabel. Intervining variabel tidak dapat mengamati? Sebagai variabel moderator.
Variabel concomiltat / iringan -> kovarians. Intervining hanya berbaring dalam pikiran kita. Pembangunan dengan menggunakan model korelasi. Kausal: hubungan reciprocallity, Model tenggelam. Paradigma penelitian (kadang-kadang hanya didefinisikan sebagai hubungan variabel Paradigma kualitatif Penelitian dan paradigma Penelitian kuantitatif Bukan hanya relasi Model:... Adalah struktur untuk membuat lebih mudah untuk memahami Faktor pembelajaran:.. Regresi Model Pengukuran dalam simbol. jalur Analisis: penggunaan diagram Bagaimana mengembangkan model yang..
Desain Penelitian: Rencana & Struktur. Setiap penelitian memiliki desain. Etnografi. Para siswa harus memiliki gambaran yang jelas tentang desain mereka. Survey Desain, Experiment Design.
Kuantitatif-varian-Statistik- (parametrik). Sampel tidak dapat dipilih purpossivelly.
Kuantitatif: jelas dengan tujuannya: penjelasan, prediksi, estimasi, memeriksa model.
Kuantitatif: kelayakan mendapatkan data, data akurasi, referensi pendukung, Pertandingan antara teori dan metode.
Prosedur dan sampel harus benar. Hanya meninggalkan berikut: Rule of thumb. Sepersepuluhan: yahudi. Asumsi: jumlah penduduk yang diketahui atau tidak. Untuk populasi tidak diketahui: efek ukuran, .. jika tidak ... Morgan. Harry Cane: hanya untuk penduduk 2000. Penting? Kita bisa menentukan jumlah sampel. Kebenaran prosedur. Kejelasan temuan. Judul: variabel eksplisit atau implisit. Hipotesis berdasarkan kerangka konseptual. Peta konsep. Lokasi penelitian. Akurasi data. Penelitian Fundamental untuk S3: mengembangkan ilmu pengetahuan, ...
Analisis data kuantitatif. Definisi statistik-analisis data hanya untuk membantu. Data empiris. Pengukuran-instrumen harus-baik-kuesioner valid atau tidak. Test-guru sertifikasi-dampak / efek. Analisis-beberapa deskriptif provinsi-pass sertifikasi -higher atau prestasi yang lebih rendah setelah sertifikasi. Data-informasi-normal mean-median. Median-parametrik. Bermaksud- Standar Deviasi. Batang dan daun. Infferential: generalisasi.
Stem dan daun: informasi tidak hilang. Normal, t, Q persegi. Distribusi Sampling. Estimasi statistik parameter. Distribusi Sampling: Distribusi Normal, Dist t, Dist F, Q-Square. Masalah: Variance harus hommogen. Dist t: korelasi, uji Beda. Fizher. Kehidupan panjang lampu. Varian Philip-varian Osram-Fisher. Pemodelan: Q persegi goodness of fit. The data pendukung ITU Bukan Satu-satunya. Konsep = definisi-dari teori-teori-operasional-indikator-item-cek dengan teori.
S2 EKSPLORATORI Factor Analysis (EFA); S3: Kesesuaian Faktor Analisis. Signifikan derajat kebebasan- n (jumlah data). Goodness of fit-ajustment. Biru cetak instrumen. "Mampu kecepatan memerlukan, expandabilas Dan mengunakan" (dua konsep). reliabilitas = indek keandalan- belah doa-Spearman dan coklat-asumsi Tak Bisa dipenuhi turun-Lagi Crown-Cronbach-kongenerik. Reliabilitas = 1 kesalahan = nol (tidak mungkin). Mencoba. Teori respon butir: informasi fungsi instrumen. Uji Beda: dua grou-t Distribusi; lebih dari dua kelompok: analisis varians. Analisis varians. Faktorial: dengan desain, Analisis kovariannya: oleh statistik. Tetrakorik: terus-menghentikan-nominal.Analises Varian Faktorial: interaksi. Asumsi: Analises Variance: sampel acak - .., Analises Covarians: A1, A2, A3, ... Asumsi kovariannya Analisis. Linear dan Prediksi Non-linear. Analisis kausal: Jalur Analyses- Tinggi Keandalan> 0,8, SEM: Structural Equation Modeling.
Kuasi-Eksperimen: non random-hipotesis? Percobaan penelitian, tiga kontrol: kontrol fisik, kontrol statistik, kontrol prosedural? Kuasi: t-test? Kejelasan konsep.
Instrumen bebas dari kesalahan; R & D: Masalah-relevan statistik; Masalah: kualitatif-kuantitatif-mix; silahkan studi mendalam filosofi: naturalistik menggabungkan dengan positivis; Standard Book: Handbook of Qualitativ-naturalistik; Penelitian standar - buku penelitian standar penting \.
Percobaan laboratorium; Kuasi: Bidang laboratorium tidak kondisi ideal. Kontrol dan kelompok eksperimen harus sebanding. Memenuhi asumsi atau tidak? Varian adalah sama atau tidak.
Model varian penuh; dipisahkan Model varian; n sama tersebut, varian bukan sebaliknya sama atau visa. Memahami Edicational Statistik Book. Kontrol fisik: lampu, laboratorium; masyarakat kadang-kadang impposible. Statistik: kasus lain mencemari perlu kontrol.
Variabel mengasuh: Anova; anakova. Prosedural: SOB (Standard Operation Baku). Pengaruh sarapan kompetensi siswa, pada kenyataannya, mereka harus makan nasi. Tiga referensi: .., .., ..
R & D: 10 langkah, bisa menggunakan percobaan dalam try-out model. Di R & D tidak selalu menggunakan SEM. ANOVA model yang efektif. Varian analisis? Asumsi. SEM harus memiliki asumsi daya. Kecuali bahwa produk ini merupakan konsep itu sendiri. Kualitatif: etnografi-Antropologi dari Amerika Serikat. Kuantitatif "Kemiskinan" asupan kalori. Tambahan-pelengkap. Merger mereka bukan pada paradigma tetapi pada prosedur mereka.
Sumber daya terbaru baik. Mr Bruri: Hipotesis, experimen, random, desain intake, tidak ada hipotesis dalam kuasi. Jawaban: Kontrol dan kelompok eksperimen harus sebanding. Varians adalah sama? Dalam setiap percobaan harus ada hipotesis. Time series experiment- Analisis Kontekstual improvement-. Efek pada individu dan kelompok. Pengobatan mempengaruhi individu atau kelompok?
Jika tidak ada generalisasi tidak boleh ada hipotesis. Parameter adalah diri mereka sendiri mereka. Kerangka konseptual Rrsearch pertanyaan-; Masalah dari lapangan. Pertanyaan penelitian tidak dapat bertentangan dengan masalah.
Acak untuk individu atau kelompok? Hipotesis? Uji beda? T-test. Jawaban: Unit analisis adalah kelas, bukan individu. Analisis adalah Analisis kontekstual. Mempengaruhi individu, kelompok dan interaksi. Acak pada kelompok, t-test.
Ada referensi untuk mengembangkan pedoman. Cara acak? Kesalahan acak, kesalahan sistematik (orang). Desain buku pegangan dan analisis. Unit analisis: sekolah atau kelas, kita meneliti varians. Individu membuat kekuatan statistik yang lebih tinggi. Variasi analisis bisa sangat besar. Survey error = margin; Percobaan = kekuatan statistik. Homogenitas dapat lebih rendah atau lebih tinggi.
Validitas wajah; Rooster- Tidak kontekstual, Eestimation, kuantitatif? estimasi? Instrumen-konten-membangun. Isi: berada di bawah penguasaan isi, Validasi: ahli penghakiman-praktisi-konten mencerminkan kompetensi. Uji validitas-Vandalen. Validitas konsistensi -Internal. Jika didasarkan pada konsep: Psikologi, motivation- model pohon dan cabang-konstruk-sub-konstruk indikator-deskriptor-item: analisis faktor.
Orthogonal-miring: faktor. Disalahpahami: korelasi antara barang dan jumlah? ini hanya validitas barang, bukan validitas instrument. Sekarang menggunakan analisis faktor. Sensitivitas instrumen: pengukuran indeks; lebih dari 27% dapat digunakan. CAR harus memiliki masalah beton di sekolah tertentu. Harus ada kerja sama dengan guru. Tindakan alternatif.
CAR oleh praktisi untuk meningkatkan kualitas. Sehingga kita perlu persepsi simmilar. Kolaborasi ini penting. Untuk mengevaluasi program self mereka tidak dapat dilakukan. Prosedur pertama: 1. siswa dan pengawas, 2. ditinjau, 3. diawasi oleh direktur.
Hasil-proses. Penelitian evaluasi tidak dapat dilakukan di sekolahnya. Analisis kontekstual harus dilakukan. Prof. Djemari: Item analisis-Daya Beda. Norma-Kriteria. KTSP: kompetensi siswa dan guru. ANOVA dan anakova parametrik? Untuk validitas internal harus ada kontrol.
Google Terjemahan untuk Bisnis:Perangkat PenerjemahPenerjemah Situs WebPeluang Pasar Global
Komentar